Resep Cah Buncis Paprika

Resep cah buncis paprika. Seperti kita ketahui bahwa untuk mendapatkan tubuh yang sehat, itu sangat tergantung terhadap apa yang kita makan. Karena itu, makanan yang kita konsumsi haruslah merupakan makanan yang sehat serta bergizi. Namun, tidak hanya itu, kita pun harus mengkonsumsi makanan dengan seimbang.

Selain itu, kita juga sangat membutuhkan asupan vitamin dan juga serat yang sangat berguna bagi tubuh. Serat dan juga vitamin dapat kita temui di dalam sayuran. Nah, karena itu sangat penting untuk Anda membuat sebuah menu yang terbuat dari sayuran yang tentunya sangat sehat dan bergizi.

Resep Cah Buncis Paprika

Kali ini kami akan membagikan resep sayuran yakni resep cah buncis paprika yang tentunya sehat dan juga bergizi. Simak baik-baik Ya!

Resep Cah Buncis Paprika

Bahan-bahan/bumbu-bumbu
200 gr buncis, potong miring 3 cm
100 gr udang api, kupas
2 siung bawang putih, memarkan
1/2 buah bawang bombay, iris panjang
2 cm jahe, memarkan
1/2 buah paprika merah, iris panjang
1 sdm taosi
1 buah tomat merah, potong-potong
1/2 sdt garam
1/4 sdt merica bubuk
1/2 sdt gula pasir
150 ml air
1 sdm minyak untuk menumis

Cara membuat cah buncis paprika
Pertama panaskan minyak. Lalu tumis bawang putih, bawang bombay, jahe, serta taosi hingga harum. Tambahkan udang. Aduk hingga berubah warna. Tambahkan paprika serta buncis. Aduk hingga setengah layu. Tambahkan tomat. Aduk hingga layu. Masukkan garam, merica bubuk, serta gula pasir. Aduk hingga rata. Tuangkan air. Masak hingga matang.

Itulah resep cah buncis paprika yang tentunya lezat serta bergizi. Hidangan ini sangat praktis dan sangat cocok untuk disajikan sebagai menu sehari-hari yang tentunya menjadi favorit keluarga Anda. Selamat mencoba!

0 Response to "Resep Cah Buncis Paprika"

Posting Komentar