Resep Sup Tahu Jamur

Resep sup tahu jamur. Sup merupakan hidangan sehari-hari yang tentunya sangat umum ataupun sering kita buat. Karena itu isi menjadi sangat penting di dalam hidangan sup supaya tidak membosankan. Tentunya kita harus pintar-pintar dalam memilih bahan apa yang akan dijadikan sup supaya menjadi makanan yang disukai dan tidak membosankan.

Kali ini kami akan membagikan sebuah resep sup yang tentunya dijamin tidak akan membosankan. Kami mencoba untuk memadukan tahu dengan jamur. Hmmm, menarik bukan? Tahu yang lembut serta jamur yang lezat tentunya akan sangat sayang jika tidak Anda coba untuk membuatnya.

Resep Sup Tahu Jamur

Nah, tanpa berlama-lama lagi, berikut ini resep sup tahu jamur yang tentunya sangat lezat dan juga bergizi khusus untuk Anda. simak baik-baik ya!

Resep Sup Tahu Jamur

Bahan yang diperlukan
1.500 ml kaldu daging
3 siung bawang putih, memarkan
2 tangkai seledri, ikat
100 gr jamur merang, potong 2 bagian
100 gr wortel, potong
2 buah tahu sutera, potong 2x2cm
1/2 sdm garam
1/8 sdt merica bubuk
1 sdt gula pasir
1 1/2 sendok teh kecap ikan
50 gram kapri
1 buah daun bawang, potong 1 cm
1/2 sendok teh minyak wijen

Cara membuat
Rebus terlebih dahulu kaldu daging, bawang putih, serta seledri hingga harum. Masukkan jamur merang dan juga wortel. Masak hingga setengah matang. Tambahkan tahu, garam, merica bubuk, gula pasir serta kecap ikan. Aduk hingga matang. Menjelang diangkat, tambahkan kapri, daun bawang, serta minyak wijen kemudian aduk hingga rata.

Itulah resep sup tahu jamur yang tentunya sangat lezat dan juga bergizi. tentunya selain menyehatkan serta menyegarkan, sup ini juga akan menjadi salah satu referensi untuk Anda dalam menyajikan masakan yang istimewa untuk keluarga Anda. Selamat mencoba!

0 Response to "Resep Sup Tahu Jamur"

Posting Komentar